Jangan Melakukan Hubungan Badan Saat Haid

by Ruhiat Al_habsyi, 08.00.00
Pria di jaman sekarang yang lebih mengutamakan kepuasaan seksual dalam bercinta kadangkala melakukan hubungan badan dalam semua kondisi seperti saat pasangan sedang haid. Kami sarankan Jangan Melakukan Hubungan Badan Saat Haid karena bisa memicu beberapa penyakit yang berbahaya.
Jangan Melakukan Hubungan Badan Saat Haid
Berhubungan intim saat haid belum bersih menimbulkan fakta-fakta baru yang muncul. Dalam padangan masyarakat khususnya dari segi agama islam berhubungan badan saat menstruasi itu sangat dilarang. Namun tidak demikian dengan sebagian pasangan yang melakukannya untuk memnuhi kebutuhan batin yang menggebu-gebu.

Kaum hawa akan mendapatkan banyak resiko kesehatan jika tetap memaksakan berhubungan intim saat menstruasi. Memang, berhubungan intim pada masa menstruasi akan menekan kemungkinan kehamilan. Hanya saja, jika ternyata kemungkinan kecil kehamilan ini justru terjadi, maka anak yang lahir nantinya akan memiliki kecacatan mengingat sel telur yang dibuahi sudah dalam kondisi tidak sempurna karena harus diregenerasi dengan proses menstruasi.

Bahaya yang bisa ditimbulkan akibat Hubungan intim saat istri HAID

Berikut beberapa bahaya yang akan ditimbulkan akibat melakukan hubungan intim saat pasangan sedang haid, yaitu:

  • Endometriosis

Berhubungan seks saat haid bisa menyebabkan aliran balik darah haid dari rahim ke saluran indung telur dan masuk ke dinding perut. Kondisi ini dapat menyebabkan terjadinya endometriosis, yakni pertumbuhan sel-sel di luar dinding rahim (endometrium). Selain itu, pria maupun wanita makin berisiko mengalami infeksi.
  • Resiko infeksi pada Pria
Pada saat melakukan hubungan seks di masa haid, darah yang berasal dari vagina dan rahim bisa masuk ke dalam penis dan bisa menjadi media penyebaran kuman juga bakteri serta bisa menimbulkan infeksi saluran kencing, masalah pada kantung sperma dan prostat pada pria.
  • Timbulnya Emboli
Emboli atau gelembung udara akan terjadi ketika ada penyumbatan pada pembuluh darah. Pada kaum wanita, pembuluh darah yang terdapat pada dinding-dinding organ kewanitaan akan terbuka pada saat menstruasi. Gelembung udara inilah yang kemungkinan akan muncul jika berhubungan intim saat menstruasi. Efeknya cukup membahayakan, yaitu dapat memicu kematian akibat pembuluh darah yang berhubungan dengan jantung dan paru-paru tersumbat.

  • Kecacatan

Faktanya menurut kedokteran jika pria melakukan hubungan intim saat pasangan haid maka bisa saja mempermudah dalam pembuahan. Namun, ada efek samping yang cukup mengerikan pada cabang bayi yang dilahirkan karena kebanyakan kasus anak mengalami kecacatan akibat pembuahan pada saat rahim sedang tidak baik.

Pasangan suami istri yang memang ingin menyalurkan hasrat seksualnya ,sebetulnya bisa menyalurkannya dengan tangan (dan tubuh bagian lain) pasangannya. Baik istri yang merangsang penis suaminya ataupun suami yang merangsang bagian luar vagina hingga orgasme agar terbebas dari masalah yang akan di timbulkan akibat melakukan hubungan intim saat haid.

Menjual Obat Kuat Tahan Lama
Obat ejakulasi dini permanen, Obat Disfungsi Ereksi
Obat Pembesar Penis

Jangan Melakukan Hubungan Badan Saat Haid

KLIK DISINI

Terima kasih telah mengunjungi web kami semoga anda semua ada dalam kesehatan.. amiinnn

Ruhiat Al_habsyi
Jangan Melakukan Hubungan Badan Saat Haid - written by Ruhiat Al_habsyi , published at 08.00.00, categorized as Hubungan Badan Saat Haid
Comment disabled
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger